Korpri Situbondo Gelar Bazar Ramadhan, Siapkan 50 Ton Beras Murah

Korpri Situbondo Gelar Bazar Ramadhan, Siapkan 50 Ton Beras Murah Bupati Situbondo Karna Suswandi didampingi sekda sekaligus Ketua Korpri Wawan Setiawan saat menyerahkan beras murah pada Bazar Ramadhan Korpri.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Berbagi berkah Ramadhan, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Situbondo menggelar bazar Ramadhan dengan menyediakan 50 ton beras medium dengan harga murah. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, yakni Selasa dan Rabu, (4-5/04/2023).

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pengurus , Wawan Setiawan, mengatakan bazar beras murah dilaksanakan di tiga lokasi.

"Tanggal 4 kami letakkan di belakang Kantor Bupati Situbondo. Kemudian yang tanggal 5, kami tempatkan di Alun-Alun Situbondo dan di Kantor Kecamatan se-Kabupaten Situbondo," kata Wawan, Selasa (4/4/2023).

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Situbondo ini menyampaikan, bazar beras murah ini diselenggarakan untuk meringankan beban masyarakat akibat kenaikan harga bahan pokok pada bulan Ramadhan, khususnya beras.

"Ini komitmen untuk ikut membantu, karena kondisi tersebut kalau dibiarkan bisa terjadi inflasi. Sehingga dalam rangka untuk menekan lajunya inflasi, kami melaksanakan kegiatan bazar beras murah untuk anggota korpri, teman-teman non-ASN, dan juga masyarakat," Jelasnya

Wawan berharap kegiatan itu bisa meningkatkan kesejahteraan para anggota korpri, pegawai non-ASN, dan juga masyarakat. Sebab mereka dapat memperoleh harga bahan kebutuhan pokok, khususnya beras dengan harga yang relatif murah.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO