Musrenbang RKPD Kabupaten Nganjuk Tahun 2024, Plt Bupati Marhaen Masih Fokus Insfrastruktur

Musrenbang RKPD Kabupaten Nganjuk Tahun 2024, Plt Bupati Marhaen Masih Fokus Insfrastruktur Plt Bupati Marhaen Djumadi saat menandatangani berita acara Musrenbang RKPD Kabupaten Nganjuk Tahun 2024.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Sektor infrastruktur masih menjadi prioritas utama pada Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Nganjuk tahun anggaran 2024. Hal itu disampaikan Marhaen Djumadi dalam musrenbang RKPD tahun anggaran 2024 di Pendopo KRT Sosrokoesoemo Nganjuk, Nganjuk (16/3/2023).

Ia mengungkapkan alasan pemkab masih memprioritaskan insfrastruktur untuk dimasukkan pada RKPD tahun 2024, yakni sebagai akses percepatan pembangunan yang menyangkut hajat hidup masyarakat.

"Tidak kalah pentingnya, saya berharap di tahun 2024, masyarakat Nganjuk sudah terkaver biaya kesehatan melalui BPJS," ujarnya.

Karena itu, BPJS perlu masuk dalam RKPD tahun 2024. Sebab, selama ini masyarakat yang belum mendapatkan BPJS selalu mengeluhkan mahalnya biaya pengobatan.

"Inilah yang akan selalu kita genjot agar dalam lima tahun terakhir nanti bisa kita lihat secara riil Nganjuk tahun 2024," ujarnya.

"Saya juga tetap mendorong agar pertumbuhan perekonomian harus kita genjot, terutama pada sektor pertanian dan ketahanan pangan," terangnya.

Pada kesempatan tersebut, seluruh forkopimda melaksanakan penandatanganan pakta integritas, pada RKPD tahun 2024 dengan tema "Pemantapan Ketahanan Perekonomian Daerah dan Kondisi Masyarakat Harmonis yang Didukung SDM Berkualitas". (bam/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringati Hari Jadi ke-1.087, Pemkab Nganjuk Gelar Sejumlah Baksos':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO