Wartawan di Kediri Jajal Hyundai Stargazer Lalui Lereng Wilis

Wartawan di Kediri Jajal Hyundai Stargazer Lalui Lereng Wilis Gus Ibad dan rombongan jurnalis saat mampir di warung kopi dan es degan dekat lokasi pembangunan Bandara Kediri di Kecamatan Grogol. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Memang tidak salah jika Stargazer disebut sebagai bintang baru keluarga. Pasalnya, ketika dicoba, bisa dibilang sangat memanjakan penumpangnya. Nah, untuk membuktikan kenyamanan Stargazer tersebut, dealer , mengajak sejumlah jurnalis untuk mencobanya.

Saat uji kenyamanan Stargazer, kebetulan BANGSAONLINE.com dan 5 jurnalis lain mendapatkan unit Stargazer tipe Prime, atau yang paling tinggi. Perjalanan diawali dari dealer di Jalan Brigjen Katamso, Kota , Senin (13/3/2023) sore. 

Begitu keluar dari halaman dealer dan masuk Jalan Brigjen Katamso, kenyamanan Stargazer tipe Prime ini sudah terasa. Jalanan tidak rata dan lalu lintas padat, tidak begitu terasa.

Sensasi kenyamanan semakin terasa, begitu si Stargazer tipe Prime masuk jalan mulus di area Bandara di Kecamatan Grogol. Memang kali ini, tim jurnalis ingin mencoba gimana rasanya naik si Stargazer dalam kondisi full penumpang digenjot dengan kecepatan tinggi.

Dengan kecepatan sekitar 120 km per jam, kabin si Stargazer tipe Prime ini tetap tenang dan nyaman. Begitu juga saat si , masuk Desa Kalipang, Kecamatan Grogol, Kabupaten , yang berbukit -bukit. Maklum, Desa Kalipang ini posisinya di lereng sisi timur sehingga kontur jalannya juga mengikuti kontur tanah yang berbukit-bukit.

Di jalanan desa yang sempit dan naik-turun, bahkan kadang harus melewati jalan rusak, si ini tetap stabil melalap semua tanjakan dan tingkunan tajam tanpa kendala. Penumpang di kabin-pun tetap merasa nyaman.

Memang, Stargazer tipe Prime dengan kursi capten seat ini, terasa nyaman dan kebutuhan penumpang di dalam juga tetap bisa dilayani seperti AC yang sejuk, tempat menyimpan air, colokan USB untuk HP, yang membuat tidak khawatir penumpang kehabisan baterai HP.

Soal suku cadang kendaraan juga dijamin aman. Itu seperti yang dikatakan sang driver Mas Sadam yang dikirim untuk mendampingi para jurnalis mencoba kenyamanan Stargazer tipe Prime. Menurutnya, suku cadang onderdil semua tipe sudah tersedia, karena sendiri sudah punya pabrik di Cikarang.

Mas Sadam juga menerangkan bahwa STARGAZER telah dilengkapi dengan teknologi konektivitas Bluelink, sebuah platform yang memudahkan pengecekan informasi penting tentang mobil Anda.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO