​Tingkatkan Layanan untuk Masyarakat, FRPB Pamekasan Siapkan Ambulans di Wilayah Utara

​Tingkatkan Layanan untuk Masyarakat, FRPB Pamekasan Siapkan Ambulans di Wilayah Utara

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) menyiapkan satu ambulans untuk masyarakat di daerah utara guna mendukung program pemerintah daerah setempat dengan terus meningkatkan pelayanan kesehatan pada masyarakat.

Ketua Harian FRPB , Chandra Kirana, menyebut pihaknya kini memiliki 5 ambulans operasional yang semuanya bantuan pemerintah, dan dikelola secara mandiri. Sebagai salah satu upaya mendukung program Pemkab , FRPB menyiapkan satu buah ambulansnya yang ditempatkan di Kecamatan Batumarmar.

"Ini kami lakukan untuk lebih mempercepat layanan pada masyarakat wilayah utara yang membutuhkan.ambulance, mengingat jarak tempuh lumayan jauh dari sekretariat FRPB di kota," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (5/3/2023).

Wanita yang akrab dipanggil Bunda Chandra ini menambahkan, ambulans FRPB yang diletakkan di wilayah utara tetap dikelola oleh anggota di Desa Blaban, Kecamatan Batumarmar.

"Anggota FRPB yang bertempat tinggal di Desa Blaban Kecamatan Batumarmar yang akan melayani. Kak Awie nomor HP 0878-5694-9474. Silakan menghubungi nomor ini bila butuh layanan ambulans FRPB," tuturnya.

Ia berharap, semoga upaya FRPB ini bisa memberi manfaat kepada masyarakat luas, baik layanan ambulans, peminjaman tabung oksigen, kursi roda, serta mitigasi bencana kepada masyarakat luas.

"Semoga upaya kecil FRPB ini bisa membawa manfaat yang besar bagi masyarakat khususnya di wilayah utara Kabupaten ," pungkasnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO