Gus Ipul Ajak Masyarakat di Kota Pasuruan Hidup Sehat dengan Bersepeda

Gus Ipul Ajak Masyarakat di Kota Pasuruan Hidup Sehat dengan Bersepeda Wali Kota Saifullah Yusuf saat bersepeda dengan masyarakat dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-337 Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Saifullah Yusuf, meminta masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan bersepeda. Pimpinan daerah yang akrab disapa ini mengungkapkan hal tersebut saat memberangkatkan ribuan peserta gowes bareng, dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-337 Kota , Minggu (5/3/2023).

Kegiatan yang dimulai dan diakhiri di Gedung Harmonie Kota itu diikuti ribuan pecinta gowes. Bertajuk 'Pancal Bareng Jelajah Paravan' gowes tersebut menyusuri sejumlah tempat bersejarah dan infrastruktur pemerintahan.

Sebelum gowes, dalam sambutannya menyampaikan sejumlah program yang Pemkot dalam rangka mewujudkan visi Kota Madinah (Maju Ekonominya, Indah Kotanya dan Harmoni Warganya).

"Saya titip pesan, mohon doa restunya untuk membangun kesadaran baru menuju Kota Madinah. Untuk menuju ke sana ada beberapa tahap, di antaranya harus bersih, harus tertib, dan Bangkit lebih cepat," ujarnya.

"Ciptakan lingkungan yang bersih, khususnya toilet dan makam dengan bersih, hidup akan lebih sehat. Ciptakan hidup lebih tertib, jangan parkir dan jualan di trotoar, karena trotoar untuk pejalan kaki dibangun dengan uang rakyat. Dan terakhir, bangkit lebih cepat dengan memperbanyak kegiatan," paparnya menambahkan.

Selain dihadiri wali kota dan wakilnya, acara juga diikuti Seketaris Daerah Kota , Ketua DPRD Kota , Forkopimda, Kapala Perangkat Daerah, Ketua KPU, camat, lurah dan diikuti pecinta gowes. (ard/par)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO