Pemkab Pasuruan ​Mulai Benahi Sejumlah Ruas Jalan yang Rusak

Pemkab Pasuruan ​Mulai Benahi Sejumlah Ruas Jalan yang Rusak Proses perbaikan jalan rusak.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com mulai melakukan perbaikan beberapa ruas jalan yang mengalami kerusakan ringan dan sedang dengan cara tambal sulam. Penanganan tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Menurut Hanung Widya Sasangka, Kepala DPU Bina Marga dan Bina Kontruksi Kabupaten Pasuruan, perbaikan jalan rusak sudah berlangsung beberapa hari yang lalu. Tujuannya adalah untuk mendukung kelancaran aktivitas masyarakat.

Tim reaksi cepat penanganan jalan sudah bekerja melakukan perbaikan di Ruas Bajangan - Kunceng Gondangwetan, Pasrepan, Cangkringmalang - Beji, dan Pandaan.

Menurutnya, penanganan jalan sejauh ini belum bisa maksimal lantaran terkendala cuaca yang belum stabil. Pengaspalan terkadang dihentikan lantara tiba-tiba hujan turun secara.

"Jika dipaksanakan dampaknya proses pembakaran aspal tidak maksimal. Kami meminta kepada masyarakat untuk berhati-hati saat melintas di jalan-jalan yang sedang diperbaiki, karena kondisi masih dalam perbaikan," imbau Karyono, salah satu petugas DPU bina marga dan bina konstruksi.

Diberitakan sebelumnya, mengalokasikan anggaran Rp10 miliar untuk perawatan jalan-jalan yang rusak ringan dan sedang. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO