DPU Bina Marga Kabupaten Pasuruan Mulai Perbaiki Ruas Jalan Pandaan-Bangil

DPU Bina Marga Kabupaten Pasuruan Mulai Perbaiki Ruas Jalan Pandaan-Bangil M Lutfi, salah satu petugas dari dinas bina marga dan bina konstruksi saat istirahat usai pengerjaan perawatan jalan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kerusakan sejumlah ruas Jalan Kabupaten Pasuruan yang dikeluhkan pengguna jalan dan moda transportasi akhirnya dilakukan perbaikan oleh Dinas PU Bina Marga dan Bina Konstruksi Kabupaten Pasuruan.

Perbaikan dilakukan melalui program perawatan rutin sejak beberapa hari yang lalu. Pantauan BANGSAONLINE.com, terlihat alat berat serta material sudah di-dropping di pinggir ruas Jalan Pandaan-Bangil yang menjadi salah satu target perbaikan.

Adiyatma (24) salah satu warga Kabupaten Pasuruan, berharap pemkab memprioritaskan perbaikan pada jalan yang menjadi sentral perekonomian masyarakat. Sehingga para pengguna jalan bisa nyaman saat berkendara.

"Kami berharap penangan kerusakan jalan bisa dilakukan secepatnya guna memberikan kenyamanan pengguna jalan pada malam hari. Juga untuk mendukung kelancaran transportasi masyarakat," jelasnya. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO