Dekatkan Diri Kepada Masyarakat, Jajaran Polres Ngawi Laksanakan Gatur Pagi

Dekatkan Diri Kepada Masyarakat, Jajaran Polres Ngawi Laksanakan Gatur Pagi Jajaran Polres Ngawi saat melakukan pengaturan lalu lintas di salah satu penyebrangan sekolah

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Guna memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat, Kapolres Ngawi memerintahkan kepada seluruh anggota polres dan polsek jajarannya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Hal tersebut, wajib dilaksanakan pada setiap pagi di simpul-simpul jalan yang dianggap rawan dan di jalan penyeberangan sekolah.

Pengaturan jalan di setiap pagi atau dikenal dengan Gatur Pagi, bukan hanya kewajiban dari anggota satlantas saja, namun semua anggota kepolisian di jajaran Polres Ngawi.

Kabag Ops Polres Ngawi, Kompol.Slamet Suyanto mengatakan, kegiatan Gatur Pagi rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polres Ngawi dan Polsek jajaran.

Menurutnya, di saat itulah masyarakat berangkat kerja dan aktivitas lainnya, yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara kamtibcar lantas.

“Kegiatan gatur pagi ini merupakan wujud pelayanan polisi kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki,” tuturnya, Kamis (9/2/2023).

Ia mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang untuk mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan Kamtibmas, sehingga masyarakat akan taat dengan aturan hukum.

“Adanya kegiatan ini, masyarakat taat dengan aturan hukum dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat,” pungkasnya.(nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO