Alami Rem Blong, Bus Suroboyo Tabrak Mobil di Basuki Rahmat

Alami Rem Blong, Bus Suroboyo Tabrak Mobil di Basuki Rahmat Kondisi Bus Suroboyo dan mobil Mitsubishi Expander saat terjadi kecelakaan di Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Jumat (13/1/2023)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - dengan Lambung SB bernopol L 7350 UB menabrak Mitsubishi Expander warna silver bernopol L 1355 IJ, saat keduanya melintas di Jalan Basuki Rahmat, , Jumat (13/1/2023)

Kanitlantas Polsek Tegalsari, Iptu Isbadi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Basuki Rahmat arah Embong Malang, .

Dalam kecelakaan tersebut, Isbadi memastikan tidak ada korban jiwa, namun hanya kerusakan pada kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas.

"Untuk korban jiwa nihil. Cuman kendaraan cukup parah, untuk mobil expader maupun bus tayonya rusak dibagian depan. Untuk mobil Expander ringsek di bagian belakang," katanya.

Dari keterangan pengemudi Mitsubishi Expander, Danang Iswara mengatakan, kecelakaan yang dialami berawal dari sepeda motor di samping kanan mobilnya tersebut menabrak water barrier yang berada di tengah Jalan Basuki Rahmat.

“Motornya terpelanting ke mobil saya, secara refleks saya banting setir ke kiri agar tidak melindas pengemudi motor,” ujarnya saat di Polsek Tegalsari.

Setelah banting setir ke kiri dan berhenti, lanjutnya, beberapa detik kemudian, tiba-tiba dibelakang mobil yang menabrak.

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO