NU Situbondo Kunjungi Pasar Panji, Fasilitasi Perlindungan Kerja dan Bantuan Modal Rp10 Juta

NU Situbondo Kunjungi Pasar Panji, Fasilitasi Perlindungan Kerja dan Bantuan Modal Rp10 Juta Ketua PCNU Situbondo KH. Ahmad Muhyiddin Khatib dan pengurus LKKNU sedang berdialog dengan para pedagang di Pasar Panji.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pengurus NU Situbondo melakukan kunjungan pada pedagang di Situbondo. Kunjungan itu untuk survei lapangan terkait dengan program yang sedang berjalan, yaitu perlindungan kerja dan bantuan permodalan syariah bagi pedagang berlatar warga NU.

Ketua PCNU Situbondo, KH Ahmad Muhyiddin Khotib, mengatakan NU berkomitmen mengembangkan dakwah di bidang sosial dan ekonomi bagi warga nahdliyin.

"Kami ingin warya NU yang berdagang mendapat perlindungan kerja dan dapat meningkatkan kesejahteraan dengan fasilitasi bantuan permodalan. Ini adalah bagian dari dakwah sosial dan ekonomi yang kami kembangkan," ujar Kiai Muhyiddin pada BANGSAONLINE.com setelah kunjungan di , Kamis (11/01/2023).

Pedagang sangat antusias menyambut kehadiran para pengurus NU. Mereka berdialog langsung dengan Kiai Muhyiddin dan lainnya.

Dalam dialog itu, mereka menyambut baik program NU. Mereka yakin bantuan permodalan itu dapat mengembangkan usahanya.

"Kami sangat membutuhkan modal untuk mengembangkan usaha. Terima kasih PCNU peduli kepada warganya," ujar Ipul, pedagang ayam saat ikut dialog.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO