Lantik Dirut PDAM Bangkalan, Plt Bupati Mohni Minta Peningkatan Kualitas Air Bersih

Lantik Dirut PDAM Bangkalan, Plt Bupati Mohni Minta Peningkatan Kualitas Air Bersih Sjobirin Hasan saat dilantik sebagai Direktur PDAM Perumda Sumber Sejahtera masa bakti 2023-2028 di Pendopo Agung Bangkalan, Kamis (5/2/2023).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Plt Bupati Bangkalan Moh. melantik Sjobirin Hasan sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) masa bakti 2023-2028 di Pendopo Agung Bangkalan, Kamis (5/2/2023).

Dalam sambutannya, meminta kepada Sjobirin meningkatkan kualitas air bersih di Bangkalan.

"Yang penting PDAM harus lebih baik dari sebelumnya. Pimpinan yang baru harus memberikan penyajian kualitas air yang bersih untuk dikonsumsi oleh masyarakat," ujarnya.

Selain itu, ia berharap Sjobirin bisa memberi spirit baru bagi seluruh jajaran . Serta memberikan pelayanan yang baik ketika terjadi gangguan.

"Dalam pelayanan jangan terpengaruh dengan hal-hal yang negatif yang dapat mengganggu kinerja dalam menjalankan tugas dan fungsinya," tegasnya.

"Pimpinan baru harus bekerja dengan maksimal serta bersinergi untuk menjadikan PDAM lebih maju serta memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat," imbuhnya.

Sementara Sjobirin siap melaksanakan arahan plt. bupati. Menurutnya, menjalankan amanah serta visi dan misi merupakan tujuan yang paling utama untuk memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

"Untuk menjamin kepuasan masyarakat kita harus meningkatkan kualitas, kuantitas, serta kontinuitas dalam memberikan pelayanan," ungkapnya. (mil/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO