Sat Set Sat Set, Plt Bupati Nganjuk Lantik Sekda Definitif

Sat Set Sat Set, Plt Bupati Nganjuk Lantik Sekda Definitif Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, saat melantik Nur Sholekan sebagai Sekdakab Nganjuk. Foto: BAMBANG DWI JULIANTO/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Nur Sholekan resmi menjalankan tugas sebagai sekretaris daerah (Sekda) usai dilantik Plt Bupati , Marhaen Djumadi, Senin (19/12/2022). Agenda yang berlangsung di Pendopo KRT Sosro Koesomo ini juga dihadiri langsung oleh Ketua DPRD , Tatit Heru Tjahjono, dan seluruh OPD .

"Dalam proses seleksi pemilihan yang dilaksanakan, sudah menjalani penjariangan tim panitia seleksi (Pansel). Saya tegaskan bahwa seleksi yang dilakukan pansel sudah sesuai, dan nol rupiah," kata Marhaen.

"Perlu diketahui, kerja profesional memang harus diutamakan, dan pembangunan harus bersama-sama, bukan untuk kepentingan pribadi atau kelompok-kelompok. Perlu saya tekankan kepada sekda yang baru dilantik, utamakan kerja profesional dan jangan hanya kelompoknya," imbuhnya.

Menurut dia, membangun reformasi birokrasi itu harus menghilangkan bentuk jual beli jabatan, karena hal tersebut akan menjadi beban di kemudian harinya. Selain itu, koordinasi antarinstansi juga perlu dilakukan agar pembangunan di bisa tercapai dengan cepat.

"Saya berpesan kepada sekda harus bisa membangun komunikasi yang baik dengan forkopimda, maupun dengan legislatif. Saya tekankan, kerja sat set dan jangan ada sekat," pungkasnya. (bam/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO