Gelar Gema Sholawat, Gus Ipul Harap Kota Pasuruan Dapat Rahmat dan Barokah dari Allah Swt

Gelar Gema Sholawat, Gus Ipul Harap Kota Pasuruan Dapat Rahmat dan Barokah dari Allah Swt Sholawat bersama Majelis Sholawat Syubbanul Muslimin di Halaman GOR Untung Suropati.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kota Pasuruan Bersholawat bersama  yang digelar di Halaman , Sabtu (10/12/2022), dihadiri ribuan jemaah.

Sholawatan yang dipimpin oleh KH. Hafidzul Hakim Nur dari Paiton, Kabupaten Probolinggo, ini dalam rangka menyambut akhir tahun untuk meminta pertolongan dari Allah Swt.

mengharapkan diantara doa jamaah yang disampaikan pada malam hari ini selipkan doa agar Kota Pasuruan dapat menjadi tuan rumah yang baik penyelenggaraannya sukses dan siap tentu juga rahmat dan barokah dari Allah swt menyelimuti kita semua.

Wali Kota Pasuruan yang hadir dalam acara tersebut berharap doa para jemaah terkabul, sehingga Kota Pasuruan mendapatkan rahmat dan barokah dari Allah Swt.

Dalam kesempatan ini, -sapaan Wali Kota Pasuruan- juga menyampaikan sejumlah prestasi Pemkot Pasuruan sepanjang tahun 2022. Antara lain peningkatan nilai SAKIP berkat tata kelola pemerintahan yang baik, penghargaan dari KPK karena berkat peningkatan pencegahan korupsi, serta BKD Kota Pasuruan yang masuk jajaran terbaik di Indonesia.

“Ini adalah kado untuk kita semua yang diberi amanah untuk mengelola pemerintahan di Kota Pasuruan. Matur nuwun doanya, semoga di tahun depan bisa ditingkatkan kembali, masyarakatnya semakin sejahtera, cita-cita kita untuk menjadikan Kota Pasuruan menjadi Kota Madinah bisa terwujud,” katanya.

Di tempat yang sama, mengajak masyarakat menyukseskan MTQ XXX Provinsi Jawa Timur yang akan digelar di Kota Pasuruan.

“Mudah-mudahan MTQ berjalan dengan baik. Salah satu di antaranya untuk mendatangkan pertolongan dari Allah Swt adalah sholawat akhir tahun pada malam hari ini,” ujarnya

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, kiai, ulama, Perwakilan Polres Kota Pasuruan, Danyon Zipur Kota Pasuruan, forkopimda, dan kepala perangkat daerah. (ard/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO