Bupati Kediri Minta Setiap Gerai Pelayanan Publik Dipasang CCTV

Bupati Kediri Minta Setiap Gerai Pelayanan Publik Dipasang CCTV Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat mengecek salah satu gerai pelayanan publik. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, meminta semua gerai pelayanan publik di wilayahnya terpasang pada 2023. Ia mengaku bakal terus memantau untuk memastikan pelayanan di pemerintahannya berjalan dengan baik.

Pemasangan tak hanya dilakukan di gerai pelayanan yang dimiliki satuan kerja, termasuk pula pelayanan di tingkat kecamatan. 

"Mulai tahun depan (2023) semua tempat-tempat pelayanan publik saya minta terekam ," ujarnya, Minggu (11/12/2022).

Ia berpesan, petugas di pelayanan publik harus mengedepankan attitude yang baik. Hal itu penting karena sikap dan perilaku petugas akan menjadi penilaian pertama masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan.

"Saya minta pelayanan kepada masyarakat harus ramah, murah senyum. Bagaimana caranya masyarakat itu merasa dihargai pada saat mau mengurus sesuatu di Pemerintah kabupaten ," tuturnya.

Pelayanan yang ramah itu ditekankan dan diharapkan bisa dilaksanakan sampai di tingkat pemerintahan desa. Pesan dari bupati itu pernah disampaikan langsung kepada petugas pelayanan saat berkunjung di Balai Desa Gadungan, Kecamatan Puncu.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO