Peringati Hari Disabilitas Internasional, Polres Madiun Gelar Baksos di Panti Asuhan

Peringati Hari Disabilitas Internasional, Polres Madiun Gelar Baksos di Panti Asuhan Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo bercengkrama dengan anak-anak panti asuhan Bananul Amanah. Foto : dok. Humas Polres Madiun

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Polres dalam memperingati Hari Disabilitas Internasional (HDI) menggelar bakti sosial ke Panti Asuhan Bananul Amanah di Desa/Kecamatan Dagangan, Kabupaten , Selasa (6/12/2022).

Dalam peringatan HDI tersebut, Polres mengusung tema ‘partisipasi bermakna menuju pembangunan yang berkelanjutan’

Giat baksos itu, dipimpin langsung oleh Kapolres , AKBP Anton Prasetyo didampingi pejabat utama dan Kapolsek Dagangan, dengan menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako, perlengkapan sekolah dan mainan untuk anak-anak.

"Kita saling bercengkrama dengan mereka (anak-anak panti asuhan, red) serta memberikan bantuan yang dibutuhkan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka semua" kata Anton.

Pimpinan Panti Asuhan Bananul Amanah, Handik Hindrawati sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres bersama jajarannya. Menurutnya, bantuan yang diberikan, sangat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan.

"Saya ucapkan selamat datang kepada bapak Kapolres bersama rombongan dan terima kasih atas bantuannya serta Sudi berinteraksi dengan anak-anak. Dan saya sangat senang panti asuhan kita dirawuhi, semoga rejeki dari semuanya dilipat gandakan" tutur Handik saat menyambut rombongan. (dro/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Melanggar PPKM Darurat, Warung/Resto di Kota Madiun Bisa Ditutup Selama 3 Hari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO