Polres Gresik Kirim Ribuan Paket Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Polres Gresik Kirim Ribuan Paket Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis saat menaikkan bantuan ke kontainer. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polres Gresik mengirimkan 1.500 paket bantuan untuk korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, Kamis (24/11/2022).

AKBP Mochamad Nur Azis memberangkatkan langsung paket bantuan dari Halaman Mapolres Gresik, Jalan Dr. Wahidin, S.H., Kecamatan Kebomas.

Bantuan dikirim menggunakan sebuah truk kontainer. Bantuan itu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada korban bencana alam yang menewaskan ratusan korban jiwa.

"Kami turut berdukacita atas bencana alam gempa bumi yang melanda wilayah Cianjur. Bantuan ini untuk membantu meringankan beban para korban dan masyarakat terdampak," ucap kapolres.

Menurut ia, bantuan yang dikirimkan sesuai dengan kebutuhan warga terdampak gempa bumi. Terdiri dari 427 dus mie instan, 1.000 kilogram beras, 250 kilogram gula, 20 dus susu, 50 pack pampers, 135 pcs selimut, 150 dus air mineral, 50 dus makanan bayi, dan ratusan obat-obatan.

"Semoga pengiriman bantuan dari Gresik langsung menuju Cianjur berjalan lancar. Mudah-mudahan bisa meringankan beban korban di Cianjur, dan bisa membawa kemanfaatan," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO