Jam Komandan, Danrem 084/BJ Beri Arahan Secara Virtual

Jam Komandan, Danrem 084/BJ Beri Arahan Secara Virtual Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, memberi arahan pada Jam Komandan kepada satuan jajaran yang dilaksanakan secara virtual. Kegiatan ini berlangsung dari ruang Puskodal Ops Makorem 084/BJ, Jalan A. Yani nomor 1 , Senin (21/11/2022).

Beberapa penekanan disampaikan oleh Danrem pada kesempatan tersebut antara lain tentang progja TA. 2022 yang harus segera diselesaikan menjelang akhir tahun. Ia meminta kepada jajaran untuk menuntaskan hal tersebut.

"Laksanakan tugas secara profesional dengan meningkatkan kemampuan deteksi dini, temu cepat dan lapor cepat terhadap perkembangan situasi di wilayahnya sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa dicegah secara dini," ujarnya.

Setiap kegiatan, kata Terry, harus dilaksanakan sesuai fungsi bidang staf masing-masing secara akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan, serta maksimalkan kegiatan-kegiatan yang dapat membantu masyarakat.

Danrem menyebut, hal ini sesuai penekanan Kepala Staf Angkatan Darat seperti program manunggal air bersih, program anak asuh stunting, ketahanan pangan, RTLH dan Babinsa masuk dapur guna membantu warga yang kurang mampu di wilayahnya.

"Beberapa penekanan saya sampaikan kepada para Dansat dan Balak Korem seperti peningkatan kemampuan deteksi dini, temu cepat, lapor cepat dan cegah dini serta tugas dan tanggung jawab sesuai bidang masing-masing, sebagai upaya setiap program yang dilaksanakan dapat berjalan secara maksimal, akuntabel dan dapat dipertanggung jawabkan," paparnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasrem dan Kasi Kasrem serta diikuti para Dandim dan Kabalak Korem 084/BJ secara virtual. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO