Toys Kingdom Bersama Lego Ajak Anak Surabaya Tingkatkan Kreativitas dan Imajinasi

Toys Kingdom Bersama Lego Ajak Anak Surabaya Tingkatkan Kreativitas dan Imajinasi Kegiatan saat press conference event bertemakan 'Permainan Terus Berubah' di TP 6 Surabaya, Jumat (18/11/2022).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - merupakan toko mainan bagian dari Kawan Lama Group, bersama Lego menggelar event bertajuk ‘Permainan Terus Berubah: Kreasikan, Kembangkan, Ulangi’ di area Atrium Mall Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Kegiatan yang memicu kreativitas dan imajinasi ini, dihadirkan untuk membawa keceriaan dan senyum bagi para pelanggan , khususnya anak, sejak 18-27 November 2022.

Merchandising Manager , Debby Marchelly mengatakan, event ini pertama kalinya digelar di Surabaya. Dengan rangkaian kegiatan menarik yang diadakan selama 10 hari itu, diharapkan penyelenggara event ini mendapatkan pengalaman yang menyenangkan untuk pelanggan.

"Sehingga bisa menghadirkan keceriaan dan senyuman bagi seluruh anggota keluarga, khususnya anak-anak, di Surabaya. Kita ingin menjadi bagian dari anak-anak untuk berkreasi dan berimajinasi," katanya, Jumat (18/11/2022).

Brand Manager , Nidya Sari Rifa'ie mengatakan, pihaknya menghadirkan ragam tantangan untuk menguji kemampuan problem-solving anak di tiap zona permainan.

"Kami bangga dapat bergandengan tangan dengan untuk membawa event ini ke Surabaya, dan tentunya berharap dapat terus berkolaborasi bersama agar dapat menggelar event serupa di masa mendatang," jelas Nidya.

Dalam event ini, bersma menghadirkan tiga zona bermain yang memiliki keseruan yang berbeda-beda, dan juga dapat diikuti para pelanggan .

Zona pertama yaitu, Pass-It-On, dimana anak-anak bisa bermain dengan teman atau keluarga untuk bergiliran menyusun dan mengabadikan hasil kreasinya di booth foto.

Selain itu, ada juga Zona Transform the Build, dimana permainan ini menguji ketangkasan anak mengubah kreasi yang sudah tersusun menjadi bentuk lain yang tidak kalah menarik.

Terakhir, zona Free to Build, dengan kolam yang berisi ratusan ribu Piece , para pengunjung dapat menuangkan imajinasinya sebebas-bebasnya. Setiap peserta yang berhasil menyusun dan menyelesaikan di zona Pass-It-On dan Transform the Build, akan mendapatkan hadiah eksklusif dan dan . (diy/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO