Kunjungi Tulungagung, Miss Universe Switzerland 2022 Cicipi Masakan Tradisional

Kunjungi Tulungagung, Miss Universe Switzerland 2022 Cicipi Masakan Tradisional Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo sambut Miss Universe Switzerland 2022, Alia Guindi, di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Kamis (17/11/2022).

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Bupati menyambut kedatangan , Alia Guindi, di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Kamis (17/11/2022).

Miss Universe bersama rombongannya disambut hangat ditandai dengan memberikan kalungan bunga, dan diarahkan ke ruang pringgitan Pendopo untuk dijamu dengan makanan khas tradisional.

Kedatangan tamu penting Miss Universe Switzerland ke kota Marmer ini, untuk mengikuti serangkaian kegiatan spesial di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten ke-817 yang rencananya digelar selama 10 hari kedepan.

Agenda ini, pertama kali dalam sejarah , dimana berhasil menghadirkan model kelas internasional untuk berkolaborasi dalam kegiatan HUT dan sebagai ajang promosi potensi daerah ke kancah Nasional maupun Internasional.

Bupati , Maryoto Birowo mengatakan, rombongan Miss Universe Switzerland berada di Kota Marmer, merupakan momentum untuk memperkenalkan berbagai produk unggulan yang berada di wilayahnya.

"Bagi kami, ini adalah momentum untuk mengenalkan secara nasional maupun internasional, mulai dari keunggulannya, jajananya, budayanya dan lain-lain," katanya usai menggelar ramah tamah.

Sementara itu, Alia Guindi (19) mengaku sangat senang dan gembira dapat hadir di . Sebab, dalam kunjungan pertama kalinya di Indonesia menjadi pengalaman yang membuatnya kagum, karena disambut hangat oleh masyarakat.

"I'm so happy, it's my first time to Indonesia, i am happy with people so kind, cheerful (Saya sangat senang, ini pertama kalinya saya ke Indonesia, saya senang dengan orang-orang yang begitu baik, ceria)," paparnya

Menurutnya, selama di , belum banyak kuliner yang dicobanya, mengingat dirinya baru hadir, Rabu (16/11/2022) kemarin. Namun, beberapa makanan tradisional, seperti Lemper, Lumpia, Klepon, Soto Ayam, Sate dan minuman Es Degan menjadi sajian kuliner yang mendadak dia sukai. (fer/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO