Peringati HUT ke-58, DPD Golkar Kabupaten Pasuruan Ziarah ke Makam Pahlawan di Bangil

Peringati HUT ke-58, DPD Golkar Kabupaten Pasuruan Ziarah ke Makam Pahlawan di Bangil Jajaran pengurus DPD Golkar Kabupaten Pasuruan bersama anggota fraksi di dewan dan AMPG selaku organisasi sayap partai saat ziarah ke makam pahlawan di Bangil.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran pengurus DPD Kabupaten melakukan ziarah ke makam pahlawan di Bangil, Rabu (19/10/2022). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-58 partai berlambang beringin itu.

Acara diawali dengan apel bersama yang diikuti segenap pengurus, anggota fraksi di dewan, dan AMPG selaku organisasi sayap partai. Agenda tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Kabupaten , , sebagai inspektur upacara.

Usai pelaksanaan apel, dilanjutkan acara tabur bunga dan kemudian Khotmil Quran serta doa bersama yang ditujukan kepada arwah para pahlawan, pendahulu , serta para pendiri partai yang telah meninggal dunia.

Saat ditanya soal , Rias menyatakan mesin politik sudah siap. " sudah berpengalaman menghadapi pemilu, karena sudah berusia 58 tahun," ujar perempuan yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten itu.

Dalam kesempatan itu, Rias meminta seluruh pengurus dan simpatisan menggelorakan slogan ' Menang Rakyat Sejahtera'. Slogan itu harus disampaikan kepada publik supaya bisa mengangkat suara partai dan perjuanganya bisa dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten dan Bangsa Indonesia pada umumnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Kabupaten , Udik Januantoro, menyebut kemenangan menghadapi pemilu 2024 mendatang ditunjang oleh tiga faktor, yakni kerja sama yang tinggi, kebersamaan dan doa.

"Semangat tanpa ada kerja sama, dan kebersamaan yang tinggi, tidak akan berjalan. Maka dari itu tiga unsur itu harus saling berkesinambungan," kata Udik.

Usai acara, dilangsungkan penyerahan potongan tumpeng oleh Ketua DPD Kabupaten kepada Ketua Dewan Pertimbangan DPD dan didampingi jajaran fraksi di dewan. (adv/afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO