Ciptakan Layanan Internet untuk Rakyat, Pemkot Pasuruan Diganjar Penghargaan

Ciptakan Layanan Internet untuk Rakyat, Pemkot Pasuruan Diganjar Penghargaan Pemkot Pasuruan saat menerima penghargaan atas inovasi internet untuk rakyat.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - menerima penghargaan atas capaian inovasi untuk rakyat. Di mana dengan adanya layanan tersebut, masyarakat dapat menikmati jaringan gratis hingga tingkat RW. 

Penghargaan diterima langsung oleh Wakil Wali , , di Ascent Premiere Hotel and Convention, Jumat (14/10/2022) malam. Ia berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada .

“Internet untuk rakyat ini merupakan salah satu prioritas kita dalam mewujudkan . Tentu ini merupakan upaya kita, dalam mewujudkan visi kita, Kota Madinah (maju ekonominya, indah kotanya dan harmoni warganya),” ujarnya.

"Internet untuk rakyat ini diharapkan dapat memfasilitasi masyarakat dan memberikan kontribusi untuk peningkatan layanan untuk masyarakat. Namun, kita akan terus berbenah. Sehingga, jangkauan untuk rakyat ini, semakin luas dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat ,” tuturnya menambahkan.

Kegiatan itu juga dihadiri, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik , Ketua TP PKK , dan Wakil Ketua I TP PKK . Penghargaan ini juga diberikan kepada 38 tokoh maupun instansi. (ard/par/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO