PD Pasar Surya Gelar Lomba Pasar Pahlawan

PD Pasar Surya Gelar Lomba Pasar Pahlawan Direktur Teknik Usaha PD Pasar Surya, Suhendro, saat memberi keterangan kepada awak media terkait Lomba Pasar Pahlawan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com -surya" rel="tag">PD Pasar Surya menggelar Lomba Pasar Pahlawan dalam rangka menggeliatkan perekonomian di tradisional. Kegiatan ini sudah dimulai sejak 10 Oktober 2022 dan berlangsung sampai 20 November mendatang, pengumuman lomba akan dilaksanakan pada 30 November 2022.

"Kenapa diberi nama lomba pahlawan? Karena adalah Kota Pahlawan, dan lomba ini juga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November mendatang," kata Direktur Teknik Usaha -surya" rel="tag">PD Pasar Surya Suhendro, Selasa (11/10).

Ia menyebut, lomba ini tidak sekadar kompetisi biasa karena target yang diusung adalah membangkitkan perekonomian di tradisional. Menurut dia, dengan yang makin bersih, pedagang serta pengunjung akan lebih nyaman, dan jika kondisi lingkungan sudah menjadi lebih baik, pengunjung tidak segan berbelanja ke .

"Kemudian jika sudah ramai pengunjung, tentu perekonomian akan bangkit," tuturnya.

Suhendro mengatakan bahwa akan ada sejumlah kriteria penilaian untuk menentukan pemenang lomba, yakni kebersihan dan kerapian dan kerja sama partisipasi aktif pedagang-pengelola . Masing-masing kriteria ini memiliki bobot penilaian 30 persen.

Kriteria berikutnya adalah keamanan, perparkiran, dan kenyamanan pengunjung. Selain itu juga ada penilaian pengelola . Masing-masing bobotnya 20 persen.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO