Sinopsis Film 13 Minutes dan Jadwal Tayang di XXI Surabaya

Sinopsis Film 13 Minutes dan Jadwal Tayang di XXI Surabaya Film 13 Minutes

SURABAYA BANGSAONLINE.com - Lindsay Gossling, sutradara tayang di XXI kesayangan anda, Khususnya di Kota . Film ini dibintangi oleh beberapa aktor ternama Amerika Serikat Seperti Amy Smart, Thora Birch, Anne Heche, Will Peltz, dll.

menceritakan tentang empat keluarga yang berjuang bersama-sama untuk bertahan hidup setelah rumah mereka diterpa oleh bencana . Pada mulanya, terdapat masyarakat di Kota Heartland yang mendapatkan informasi dari siaran televisi bahwa kota mereka akan diterjang badai.

Dalam informasi tersebut, badai yang diperkirakan akan menerjang kota Heartland merupakan badai terbesar yang pernah ada. Pemerintah kota Heartland mengimbau masyarakat untuk melindungi diri mereka masing-masing ke tempat yang aman.

mengisahkan empat keluarga kecil yang hanya memiliki waktu sebanyak 13 menit untuk berkemas kemas sebelum badai menghancurkan rumah mereka dan kota Heartland.

Tak lama setelah mereka berkemas, badai menghantam Kota Heartland. Pascabadai menerpa, keempat keluarga kecil tersebut berusaha untuk memenuhi kebutuhan hidup di tengah kekurangan sumber daya makanan dan saat itulah ego antarmereka muncul.

Dalam film 13 Minutes ini, terdapat kerja sama dengan Travis Farncombe yang merupakan seorang pemburu badai bersertifikasi. Hal ini tentunya sangat menarik untuk dinikmati.

Berikut di XXI SURABAYA tanggal 9 Oktober 2022.

CIPUTRA WORLD XXI : 13.00, 15.20, 17.40, 20.00

GALAXY XXI : 13.10, 18.15

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO