Ribuan Suporter Madura United Nyalakan 1.000 Lilin, Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan

Ribuan Suporter Madura United Nyalakan 1.000 Lilin, Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan Ribuan Suporter Madura United bersama perwakilan Aremania dan Bonek berkumpul di Monumen Arek Lancor untuk mengenang tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang. Foto: DIMAS/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ribuan menggelar aksi tabur bunga serta menyalakan seribu lilin sebagai bentuk belasungkawa atas tragedi yang menewaskan ratusan suporter Arema di Stadion Kanjuruhan Malang.

Aksi itu dilangsungkan di yang merupakan Jantung Ibu Kota Pamekasan, Senin (3/10/2022) malam.

Insiden yang menimpa suporter Arema di Stadion Kanjuruhan meninggalkan duka yang sangat mendalam di dunia sepak bola nusantara, bahkan internasional. Setidaknya 170 lebih suporter Arema meninggal dunia usai laga Derby Jatim melawan Persebaya.

Dalam aksi itu, ribuan bersama perwakilan dan Bonek (suporter Persebaya) berkumpul menyalakan lilin sambil, mendoakan para korban Malang. Mereka berharap tragedi ini tidak terjadi pagi di tanah air tercinta ini.

Korlap , Darma, berharap tragedi yang terjadi di Kanjuruhan tersebut merupakan peristiwa terakhir dan tidak akan pernah terjadi lagi di dunia persepakbolaan Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...