Sampah Menggunung di TPS3R di Kecamatan Kandangan Akan Dibawa ke TPA Sekoto

Sampah Menggunung di TPS3R di Kecamatan Kandangan Akan Dibawa ke TPA Sekoto Gunung sampah di TPS3R di Kecamatan Kandangan yang luberannya jatuh ke sungai, saat dicek oleh Tim FPRB Kabupaten Kediri. Foto: Muji Harjita/BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kediri, akhirnya melakukan pengecekan langsung ke lokasi gunung sampah di TPS3R (Tempat Pembuangan Sementara Reuse, Reduce dan Recycle) di Desa/ Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, Jumat (30/9/2022).

Saat pengecekan di lokasi, Tim DLH Kabupaten Kediri didampingi Kades Kandangan Hendro Misdiono dan Camat Kandangan, Mokhamad Saroni.

Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kediri, Putut Agung Subekti yang memimpin langsung Tim DlH, mengakui bila di TPS3R di Desa Kandangan, Kecamatan Kandangan, telah terjadi penumpukan sampah, yang mestinya tidak boleh terjadi.

"Kemarin pagi (Jumat (30/9/2022), saya bersama Tim DLH telah mendatangi lokasi sampah di TPS3R (Desa Kandangan, Kecamatan Kandangan) berkoordinasi dengan Kades dan juga Camat setempat," kata Putut Agung Subekti, Sabtu (1/10/2022).

Simak berita selengkapnya ...