Diduga Sopir Mengantuk, Sebuah Mobil di Sampang Terperosok ke Jurang

Diduga Sopir Mengantuk, Sebuah Mobil di Sampang Terperosok ke Jurang Sebuah mobil di Sampang yang terjun ke jurang. Foto: BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil bermerek terperosok ke jurang sedalam sekitar 20 meter di Jalan Raya Embong Gujur, Dusun Laeran, Desa Daleman, Kecamatan Kedungdung, , Rabu (21/9/2022) sekira pukul 06.30 WIB. Penyebab insiden ini diduga akibat sopir mengantuk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, kecelakaan tunggal itu bemula saat berwarna putih melaju dari arah selatan dengan kecepatan sedang menuju ke pantai utara (Pantura). Akibat peristiwa ini, mobil mengalami ringsek. Beruntung tidak ada korban jiwa.

"Mobil itu dari arah selatan dengan kecepatan sedang. Sebelum terjun ke jurang, mobil menabrak tumpukan batu putih dan pasir milik toko material," kata saksi mata Agus Wedi saat ditemui di lokasi.

"Mobil yang terperosok ke dalam jurang itu tidak sampai terbalik dan tersangkut di pohon (bambu). Alhamdulillah orang selamat," ucapnya.

Setelah warga setempat mengetahui ada kecelakaan mobil terjun ke jurang, warga setempat langsung gotong royong mengevakuasi mobil dan sopirnya.

"Banyak warga yang menolong. Mobil itu ditarik dengan menggunakan tali," tuturnya.

Kapolsek Kedungdung, AKP Darussalam, membenarkan jika ada kecelakaan di Embong Gujur, Dusun Laeran, Desa Daleman.

"Ya betul ada kecelakaan tunggal. Mobilnya terperosok ke dalam jurang. Alhamdulillah sudah dievakuasi warga dan sopirnya selamat," ujarnya. (tam/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO