Demi Bisa Deposit Game Domino Slot, Pemuda ini Nekat Panjat Rumah untuk Curi Tas

Demi Bisa Deposit Game Domino Slot, Pemuda ini Nekat Panjat Rumah untuk Curi Tas Dika Putra Pamungkas, tersangka pembobolan rumah.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dika Putra Pamungkas, Warga Jl. Wonorejo Kota Surabaya, dibekuk Unit Reskrim lantaran mencuri tas di sebuah rumah, pada 2 Agustus 2022 lalu.

Pemuda 21 tahun itu melakukan aksinya dengan memanjat pagar rumah milik korban hingga sampai di lantai 3.

Setelah berhasil masuk ke kamar, Dika lalu mengambil barang berupa tas yang berisi surat-surat penting seperti KTP, SIM A/C, dan uang tunai sebesar Rp245 ribu milik korban.

Apes, aksi pelaku diketahui pemilik rumah. Korban meminta bantuan teman-temannya untuk mengamankan pelaku dan digiring ke lantai 1.

Setelah diamankan, korban menghubungi . Pelaku pun diamankan ke mapolsek.

“Setelah kita menginterogasi pelaku, lantas kita bawa ke untuk dilakukan pemeriksaan. Selama pemeriksaan, ternyata pelaku mencuri demi bisa membeli chip game online domino,” ujar Kanitreskrim Iptu Kusmianto. 

Tersangka mengaku melakukan pemantauan dulu sebelum melakukan pencurian. Setelah memastikan sepi, ia kemudian memanjat pagar dan masuk melalui lantai 3 rumah korban.

“Saya nekat melakukan pencurian pagi hari karena saya kira korban sudah berangkat kerja, ternyata dia libur,” sesal tersangka. (rus/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO