IAIN Madura Wisuda 732 Mahasiswa Program Sarjana dan Pascasarjana

IAIN Madura Wisuda 732 Mahasiswa Program Sarjana dan Pascasarjana Pelaksanaan wisuda Mahasiswa IAIN Madura di Gedung Auditorium Pusat Kampus IAIN Madura, Rabu (24/8/2022).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar ke-34 dan ke-14 bertempat di Gedung Auditorium Pusat Kampus, Jalan Raya Panglegur, Pamekasan, Rabu (24/08/2022).

Kegiatan wisuda yang dibagi dua tahap tersebut akan diikuti oleh 732 mahasiswa yang terdiri dari program sarjana dan pascasarjana.

Tampak hadir dan memimpin acara wisuda tersebut, Rektor IAIN Madura Dr Saiful Hadi MAg, Wakil Rektor I Dr Maimun, Wakil Rektor II Dr Buna’i, Wakil Rektor III Dr Mohammad Ali Humaidy, jajaran Dekan dan Kabiro AUAK IAIN Madura Drs Abdul Halik, serta ratusan orang tua maupun wali dari para mahasiswa.

Pada tahap pertama, pelaksanaan wisuda pada hari Rabu (24/8/2022) diikuti oleh 381 mahasiswa dari Fakultas Tarbiyah dan Pascasarjana IAIN Madura.

Selanjutnya, 351 mahasiswa dari program sarjana dari Fakultas Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Fakultas Ushuludin dan Dakwah akan digelar pada Kamis (25/08/2022) besok.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Madura, Dr Saiful Hadi MAg mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa dan para orang tua yang hadir dalam wisuda itu. Ia juga bangga dan bahagia atas digelarnya wisuda secara terbuka itu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO