Lawan PSS Sleman, Persik Kediri Siapkan Beberapa Strategi untuk Curi Poin

Lawan PSS Sleman, Persik Kediri Siapkan Beberapa Strategi untuk Curi Poin Pemain Persik Kediri saat melawan Bhayangkara FC.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - , bertekad mengincar hasil maksimal saat menjamu PSS Sleman, di stadion Brawijaya Kediri dalam kompetisi lanjutan Indonesia 2022/2023, Selasa (23/08/2022) sore.

Namun, harapan Macan Putih untuk mengamankan poin di pertandingan ini tidak mudah. Sebab, sejumlah pemainnya masih dalam kondisi belum maksimal.

Anggota Tim Pelatih Persik, Jan Saragih mengatakan, saat ini semua pemain sangat berantusias dan siap memberikan yang terbaik, meskipun ada pemain seperti Fandry Imbiri masih belum bisa bermain dan masih membutuhkan beberapa hari lagi untuk siap bertanding.

"Begitu juga Aqil Munawar yang kembali drop kondisinya saat latihan terakhir,” ungkapnya, saat sesi pre-post match press conference, Senin (22/8/2022) sore.

Tak hanya itu, bomber Joanderson, yang masih belum dipastikan akan tampil pada laga besok karena baru saja kembali mendampingi proses persalinan istrinya di Surabaya.

"Soal siapa yang akan turun besok, saya melihat pemain menunjukkan gairah tinggi saat latihan beberapa hari ini dan siapapun yang ditunjuk harus siap. Soal Joanderson, karena baru kembali berlatih hari ini saya pikir dia belum siap bermain kembali," tuturnya.

Soal tim lawan, Jan juga menyebut, tim yang sangat baik dan digawangi oleh pemain-pemain berkualitas.

"Sepakbola itu sangat dinamis, kami mempersiapkan permainan dengan beberapa strategi, agar mendapatkan poin maksimal nantinya. Tentunya, tak hanya mengawasi 1-2 pemain lawan, ini permainan tim, walau memang pemain nomor 10 PSS Sleman (Ze Valente) sangat baik. Selain itu, saya juga berharap bisa belajar dari kesalahan sebelumnya dan jangan mengulangi hal yang sama. Sekarang saatnya semua move on dan berkontribusi positif untuk membangkitkan tim ini bersama-sama," tegasnya.

Sementara itu, Salah satu Gelandang , Fitra Ridwan mengingatkan kepada timnya agar selalu fokus hingga menit ke-90 saat melawan PSS Sleman.

"Kami sudah melakukan latihan selama 2-3 hari, semua harus terus fokus dan konsentrasi selama jalannya pertandingan nanti. Kami juga harus mengamankan poin penuh, mengingat sudah banyak poin yang terbuang selama di ini," ungkap Fitra.(uji/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO