Kapolres Pasuruan Beri Penghargaan untuk 23 Personel

Kapolres Pasuruan Beri Penghargaan untuk 23 Personel Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, saat memberi penghargaan untuk personel berprestasi.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres kembali memberi penghargaan kepada personel yang berprestasi. Sebanyak 23 anggota menerima apresiasi, di antaranya berpangkat ajun komisaris polisi (AKP), Senin (22/8/2022).

Kapolres , AKBP Bayu Pratama Gubunagi, memimpin agenda tersebut di Lapangan Sarja Arya Racana mapolres setempat.

"Saya selaku pimpinan di Kepolisian Resor merasa bangga kepada para personel yang berprestasi dan telah mengharumkan nama baik Polres , terutama sebagai anggota kepolisian yang menjadi contoh bagi masyarakat," ujarnya.

Ia berharap penghargaan itu menjadi penyemangat bagi anggota agar tetap menjalankan tugasnya dengan baik, dan bisa menjadi contoh bagi lainnya. Bayu pun mengajak para personel untuk selalu mengingat tuhan.

"Mari kita selalu tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, agar kita selalu mendapatkan bimbingan dan petunjuk dalam setiap melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dalam menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara," tuturnya.

"Mari kita hindari sikap-sikap seperti arogansi, individualisme, dan apatisme sehingga pribadi polisi yang baik akan dapat menjadi contoh suri teladan bagi keluarga dan masyarakat di Wilayah Hukum Polres ," imbuhnya.

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO