Seorang Nenek di Kediri Tewas Tenggelam Usai Nekat Ceburkan Diri ke Sumur

Seorang Nenek di Kediri Tewas Tenggelam Usai Nekat Ceburkan Diri ke Sumur Petugas saat memeriksa jenazah seorang nenek dari Dusun Patilaler, Desa Deyeng, Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri, yang tewas tenggelam usai menceburkan diri ke sumur. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang nenek dari Dusun Patilaler, Desa Deyeng, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten , Kanipah (71) tewas tenggelam usai nekat menceburkan dirinya ke sumur, Rabu (17/8/2022) malam. Ia diduga mengalami depresi karena penyakit glukomanya tak kunjung sembuh.

Kapolsek Ringinrejo, Iptu Joko Suparno, membenarkan peristiwa itu dan mengatakan bahwa saksi pertama kali yang mengetahui kejadian ini ialah menantu korban, Nafi'udin (42). Awalnya, saksi diberitahu istrinya jika kamar sang ibu tekunci dan tidak ada di kamar setelah salat Maghrib. 

"Anak korban yakni Rini, sedang menyetrika. Kemudian melihat ibunya salat magrib. Setelah itu anak korban masuk ke kamar ibunya, namun pintu dalam kondisi terkunci," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (18/8/2022).

"Rini uamg melihat ibunya tidak ada di dalam kamar langsung berusaha mencari dan memberitahu suaminya. Kemudian, saksi berusaha membuka pintu dengan membuka kunci dan diketahui korban tidak ada di dalam kamar saat pintu terbuka," imbuhnya.

Kemudian, kata Joko, saksi mencoba mencari di belakang rumah dan saat itu pula ia melihat mertuanya berada dalam sumur. Lalu, menantu korban langsung meminta bantuan warga dan melaporkan peristiwa ini ke Polsek Ringinrejo.

Setelah dievakuasi dari sumur, kemudian dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas Inafis Polres dan dokter setempat, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

"Kanipah diduga terpeleset dan terjatuh di sumur. Keluarga korban menerima kejadian tersebut. Dan menolak autopsi," ucap Joko. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO