Edarkan Ribuan Pil Dobel L, Dua Karyawan Pabrik Kayu di Kediri Ditangkap Polisi

Edarkan Ribuan Pil Dobel L, Dua Karyawan Pabrik Kayu di Kediri Ditangkap Polisi Tersangka SA dan BS saat diamankan di Mapolres Kediri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tim Buser mengamankan dua orang karena nyambi sebagai bandar dan pengedar pil dobel L. Kedua pelaku warga Kabupaten Kediri. Yaitu SA (27) warga Desa Gadungan Kecamatan Puncu, dan BS 28 warga Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare.

Kasatresnarkoba Polres Kediri AKP Ridwan Sahara membenarkan adanya penangkapan pengedar dan bandar narkoba itu.

"Awalnya anggota menangkap SA terlebih dahulu. Lalu, dikembangan meringkus jaringannya berinisial BS," katanya, Jumat (12/8/2022).

Setelah mengamankan kedua pelaku, petugas kemudian melakukan penggeledahan di tempat tersebut untuk mencari barang bukti.

Hasilnya, polisi menemukan sebanyak 1.248 butir pil dobel L dengan rincian 1.008 butir dikemas dalam botol plastik warna putih dan 240 butir dalam plastik warna hitam. Polisi juga mengamankan dua unit ponsel yang digunakan alat untuk bertransaksi.

"Mereka mengakui barang itu akan diedarkan di wilayah Kabupaten Kediri," jelasnya.

Menurut Ridwan, SA berperan sebagai pengedar. Sementara BS sebagai bandar narkoba. Selama ini, pelaku yang bekerja sebagai itu sudah menjalankan aksinya di wilayah Kabupaten Kediri.

"Yang bersangkutan bersama barang bukti diamankan ke Kantor untuk penyidikan lebih lanjut," pungkas Ridwan Sahara. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Mejusi Bekuk Kurir Narkoba di Gerbang Tol Simpang Pematang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO