Peringati Hari Veteran, Wali Kota Batu Pimpin Tabur Bunga di TMP Suropati

Peringati Hari Veteran, Wali Kota Batu Pimpin Tabur Bunga di TMP Suropati Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko memimpin Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Suropati Kota Batu, Jawa Timur, Kamis (11/8/2022).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) (LVRI) Batu menggelar Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Suropati , , Kamis (11/8/2022).

Tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Veteran Nasional Republik Indonesia tahun 2022 itu dipimpin Wali Dewanti Rumpoko. Acara dilakukan dengan hikmat dan mematuhi protokol kesehatan.

Ziarah rombongan yang disertai tabur bunga itu diikuti oleh anggota LVRI dan Pepabri .

Hari Veteran Nasional Tahun 2022 dengan tema "Membangun Indonesia yang Maju dan Sejahtera didasari oleh Jiwa, Semangat dan Nilai-nilai Juang 45" diperingati sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan dari pemerintah dan rakyat Indonesia kepada pahlawan yang berjuang dan membela kemerdekaan Republik Indonesia.

Dewanti Rumpoko menyampaikan bahwa peringatan Hari LVRI dilakukan untuk mengenang perjuangan pahlawan dalam membela Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita sebagai penerus, bisa menjalankan dengan amanah dan menjalankan yang terbaik,” kata Dewanti.

Lanjut Dewanti, dengan digelarnya peringatan Hari LVRI 2022 itu, diharapkan semangat perjuangan para pahlawan dapat diteruskan oleh generasi muda untuk membangun bangsa. (adi/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO