Cegah Penyebaran Covid 19, Polres Kediri Gelar Apel dan Bagikan Masker

Cegah Penyebaran Covid 19, Polres Kediri Gelar Apel dan Bagikan Masker Petugas gabungan di Kabupaten Kediri saat mendatangi kerumunan anak muda dan membagikan masker. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polres menggelar Apel Skala Besar dan memberi masker kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran pandemi Covid-19 yang belum usai. Kasi Humas Polres , Iptu Uji Langgeng, mengatakan bahwa agenda tersebut melibatkan personel gabungan.

"Apel skala besar ini melibatkan personel Polres , Kodim 0809 , dan Satpol PP Kabupaten ," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (10/8/2022).

Kemudian, kata Langgeng, personel melakukan patroli keliling bersama mencari sasaran di tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

"Para personel gabungan ini membagikan masker kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan salah satunya tidak memakai masker," tuturnya.

Ia menyebut, petugas juga mengimbau masyarakat untuk tidak berkerumun untuk mengantisipasi virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu.

"Kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan. Bila keluar rumah untuk selalu memakai masker," pungkasnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO