Ketua PWNU Jawa Timur Apresiasi Keseriusan Kapolri Tuntaskan Kasus Brigadir J

Ketua PWNU Jawa Timur Apresiasi Keseriusan Kapolri Tuntaskan Kasus Brigadir J Ketua PWNU Jawa Timur, KH Marzuqi Mustamar.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - salut dengan keseriusan Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam mengusut tuntas kasus kematian .

menyatakan, terdapat 25 personel Polri yang tidak profesional dalam penanganan TKP seperti upaya menghilangkan barang bukti. Mereka pun saat ini sedang diperiksa terkait pelanggaran kode etik.

"Saya Marzuqi Mustamar sangat mendukung dan mengapresiasi sikap Pak yang dengan tegas dan tak ragu mengungkapkan perkara yang mendapatkan perhatian masyarakat luas. Saya juga mendorong perkara ini cepat selesai dan tidak ada lagi berita yang beredar dengan penafsiran yang berbeda," ujar Kiai Marzuqi, Jumat (5/8/2022).

Selain itu, ia berharap memproses dan menindak siapa pun yang melakukan pelanggaran hukum.

"Saya melihat ini adalah bentuk keseriusan dan transparansi yang profesional dari polisi yang presisi,” ujarnya.

Menurut Kiai Marzuqi, hal ini dapat membuktikan ketegasan dalam menguak kasus . Ketegasan tersebut diharapkan dapat meredam situasi saat ini yang menyudutkan Polri.

"Bravo Polri, sekali lagi kami mendukung dan mengapresiasi ketegasan Bapak dalam menuntaskan perkara ini agar segera selesai, Jayalah Indonesia-ku," pungkas Ketua PWNU Jatim. (dad/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO