Baznas Jatim Dibantu Pramuka Gelar Bedah Rumah dan Beri Bantuan Modal di Trenggalek

Baznas Jatim Dibantu Pramuka Gelar Bedah Rumah dan Beri Bantuan Modal di Trenggalek Baznas Jatim bekerja sama dengan Baznas Trenggalek dan Kwarcab Pramuka Trenggalek menggelar Bedah Rumah dan pemberian bantuan modal bagi warga Desa Mlinjon, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menurunkan jumlah di Kabupaten Trenggalek, Baznas Jatim bekerja sama dengan dan menggelar Bedah Rumah dan pemberian bantuan modal bagi warga Desa Mlinjon, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek.

mengatakan, tujuan dari kegiatan itu adalah untuk menyejahterahkan masyarakat dan menurunkan angka di Kabupaten Trenggalek.

"Kalau hilang sama sekali kan gak bisa, tapi harapan kita itu turun," ucapnya.

Berbicara tentang pemberian bantuan bagi para , menyampaikan bahwa pihaknya sengaja membantu mereka agar tidak terjerat kaum rentenir.

"Jangan sampai terkena rentenir, kasihan kalau kena rentenir," tuturnya.

menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi terhadap upaya dan langkah yang telah ditempuh oleh Baznas Jatim bagi Kabupaten Trenggalek.

"Kita mengapresiasi atas sumbangsih Baznas Jawa Timur bagi Kabupaten Trenggalek," kata usai menyerahkan secara simbolis kunci bedah rumah pada warga Dusun Miri, Desa Mlinjon, Rabu (6/7/2022).

Syah melanjutkan, bantuan yang diberikan Baznas Jatim yakni berupa 15 bedah rumah, 1 mushola dan pemberian bantuan pada 100 pelaku UMKM ultra mikro dengan rincian per orang mendapat bantuan Rp500 ribu.

Dirinya berharap kegiatan seperti itu hendaknya bisa dilakukan di tempat lain dalam lingkup Kabupaten Trenggalek. (man/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO