Bupati Gresik Serahkan Hibah Anggaran Pola Trijuang Rp3 Miliar kepada Kementerian ATR/BPN

Bupati Gresik Serahkan Hibah Anggaran Pola Trijuang Rp3 Miliar kepada Kementerian ATR/BPN Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, secara simbolis menyerahkan hibah Rp3 miliar kepada Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan Djalil. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, , menyerahkan hibah anggaran pola trijuang kepada Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) senilai Rp3 miliar. Dana dari APBD itu diserahkan saat penyerahan sertifikat hak atas tanah aset pemerintah Provinsi Jawa Timur dan beberapa kabupaten/kota di Banyuwangi, Minggu (29/5/2022) malam.

Hibah Rp3 miliar untuk mendukung pelaksanaan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) diserahkan simbolis kepada Menteri ATR/BPN, . Dalam kegiatan ini juga diserahkan 555 sertifikat tanah yang diserahkan secara simbolis oleh Menteri ATR/Kepala BPN kepada Bupati Gresik. 

(sapaan akrab ) berterima kasih atas sinergi yang sudah terjalin antara Pemkab Gresik dengan Badan Pertanahan Nasional utamanya BPN wilayah Gresik. "Saya ucapkan terima kasih kepada BPN Gresik yang dipimpin Pak Asep Heri dalam mewujudkan target Gresik Kabupaten Lengkap pada tahun 2022," ujarnya.

Penghargaan sekaligus pemberian Bendera Pataka atas kinerja 100 persen PTSL 2021 dan penyelesaian residu PTSL tahun 2020 dan 2021 turut diserahkan kepada sejumlah daerah. Para penerima adalah, Kantor Pertanahan Kabupaten Gresik yang meraih peringkat pertama, Kantor Pertanahan Kota Surabaya pada urutan kedua, dan Kantor Pertanahan Pacitan pada urutan ketiga. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO