Hadiri Muscab II dan Halal Bihalal IKA PMII Nganjuk, KH Marzuki Mustamar Pesan ini

Hadiri Muscab II dan Halal Bihalal IKA PMII Nganjuk, KH Marzuki Mustamar Pesan ini IKA PMII Kabupaten Nganjuk menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II dan Halal Bihalal dengan tema "Satu Barisan dan SatuJiwa Bergerak Dalam Peradaban", Rabu (25/5/2022).

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Gedung Wanita yang beralamatkan di Jl. Yos Sudarso-, Kelurahan Payaman, Kecamatan , IKA (Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Kabupaten menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II dan Halal Bihalal dengan tema "Satu Barisan dan SatuJiwa Bergerak Dalam Peradaban", Rabu (25/5/2022).

Acara tersebut diawali dengan membacakan lantunan ayat suci Al-Quran, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars Syubbanul Wathan, dan Mars .

Sambutan pertama diberikan oleh Ketua PC IKA Kabupaten Isa Musthofa, dilanjutkan oleh Ketua PW IKA Jawa Timur Thoriqul Haq, serta Ketua Tanfidziyah PWNU Provinsi Jawa Timur KH. Marzuki Mustamar.

Isa Mustofa berharap bahwa muscab bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada polarisasi dari para kandidat. "Kita menginginkan kebersamaan dan kebaikan untuk semuanya," kata Isa kepada BANGSAONLINE.com.

Isa juga menjelaskan, potensi yang ada di Kabupaten itu sebenarnya sangat luar biasa, cuma masalahnya memang harus dilakukan konsolidasi yang lebih.

"Karena memang kondisi rata-rata Mahasiswa bukan mahasiswa murni, tapi rata-rata pekerja, akhirnya waktu-waktu yang mereka luangkan untuk organisasi terbatas. Tidak seperti mahasiswa lain yang memang murni untuk belajar dan berorganisasi secara maksimal," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Plt Bupati Marhaen Pimpin Pawai Alegoris dalam Peringatan Hari Jadi Kabupaten Nganjuk':