Bertemu Insan Media, Kejari Pamekasan Berjanji Lebih Terbuka

Bertemu Insan Media, Kejari Pamekasan Berjanji Lebih Terbuka Kasi intel Kejari Pamekasan, Ardian Junaidi, saat bersama insan media.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pamekasan menerima kedatangan awak media, Senin (23/5/2022). Dalam kesempatan itu, , , mengajak insan media untuk bersinergi dan berkarya menyuguhkan informasi serta membantu aparat penegak hukum di Bumi Gerbang Salam.

"Dalam kesempatan ini, dalam mempererat tali persaudaraan kita dengan awak media, mari kita suguhkan pemberitaan atau informasi dan memperkuat kolaborasi kita dalam pemberitaan di ," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa fungsi media dalam pemberitaan sangatlah berpengaruh penting karena masyarakat dapat mengetahui informasi yang belum diketahui, terutama di Kejari Pamekasan. Junaedi berharap, pihaknya dapat terus bermitra dengan insan media.

"Saya minta tolong terhadap mitra saya, ke depannya untuk lebih sinergi. Dan saya juga akan lebih terbuka terhadap informasi dari kejaksaan," pungkasnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO