Penemuan Mayat Laki-Laki Gegerkan Warga Karang Anyar Jember

Penemuan Mayat Laki-Laki Gegerkan Warga Karang Anyar Jember Ilustrasi orang meninggal. Foto: Soumen82hazra/Pixabay.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Mayat tanpa identitas berkelamin laki-laki di halaman rumah seorang warga di Desa Karang Anyar, Kecamatan Ambulu, Jember, menjadi perhatian masyarakat setempat, Rabu (18/5/2022) dini hari. , AKP Ma'ruf, mengatakan bahwa pihaknya langsung mendatangi TKP setelah laporan dari warga diterima.

"Mr X dilaporkan oleh warga sekitar pukul 02.00 WIB dan kami segera meluncur ke TKP dan ditemukan korban sudah tewas," ujarnya saat dikonfirmasi.

Ia menuturkan, mayat laki-laki itu ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di bagian wajah dan sama sekali tidak disertai identitas. Sehingga, perlu dilarikan ke Rumah Sakit untuk selanjutnya diautopsi.

"Kondisi sudah meninggal dan kami segera melakukan evakuasi dengan warga setempat untuk dibawa ke rumah sakit," tuturnya.

Alhasil, segera meminta bantuan ke untuk melakukan penyelidikan dan penelusuran. Untuk sementara ini, kata Ma'ruf, pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi guna mengetahui penyebab tewasnya laki-laki tanpa identitas ini.

"Masih kita tunggu hasilnya," pungkasnya. (yud/bil/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Beredar Video Jamaah Padepokan Tunggal Jati Nusantara Jalani Rukyah Sebelum Jalani Ritual':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO