Babinsa Koramil Kedamean Gresik Dampingi Distribusi BLT-DD

Babinsa Koramil Kedamean Gresik Dampingi Distribusi BLT-DD Babinsa Koramil 0817/03 Kedamean, Serda Heru W saat di pendistribusian BLT-DD, Selasa (26/4/2022).

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Babinsa Koramil 0817/03 Kedamean, Serda Heru W, hadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai (-DD) Bulan ke-4 guna memastikan pendistribusian sesuai dan tepat sasaran di kantor Desa Cermen, Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik, Selasa (26/4/2022). Dalam bantuan tersebut masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar Rp300 ribu per KK.

Heru W mengatakan, pihaknya memastikan bantuan yang diterima kepada warga benar-benar sesuai dan tepat sasaran. Sehingga, dapat digunakan membantu kebutuhan sehari-hari di masa pandemi. Karena selama pandemi, masyarakat merasakan dampak sulitnya mencari rezeki.

"Selain itu kami juga selalu mengingatkan kepada warga agar tetap menerapkan pola hidup sehat secara protokol kesehatan, dan melaksanakan vaksinasi agar warga bisa mempunyai kekebalan dari bahaya virus covid-19,” ungkapnya.

Pada lokasi yang sama, Kepala Desa Cermen, Suhadi, menyampaikan bahwa pihaknya berharap adanya bantuan berupa uang tunai seperti ini dapat membantu dan mencukupi kebutuhan warga. Karena pada kondisi seperti ini, masyarakat menengah kebawah sangat merasakan dampaknya.

"Alhamdulillah hari ini kami distribusikan -DD dengan didampingi Bapak Babinsa semoga berjalan dengan lancar dan sesuai dengan data real penerima dan bermanfaat,” katanya.(div/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO