Pilkades Usai, Kapolres Pamekasan Larang Konvoi dan Pesta Perayaan

Pilkades Usai, Kapolres Pamekasan Larang Konvoi dan Pesta Perayaan Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com , memberi imbauan kepada kepala desa yang sudah terpilih untuk tidak menggelar konvoi dan melakukan pesta perayaan, Minggu (24/4/2022).

Larangan itu diungkapkan untuk menjaga Kabupaten Pamekasan tetap aman dan kondusif, serta menghindari perselisihan di antara calon kepala desa yang tidak terpilih. Kapolres meminta kepada pihak terkait untuk mengondisikan hal tersebut 

"Boleh kita bersyukur atas kemenangan, namun jangan sampai ada euforia dan konvoi yang berlebihan. Jangan sampai pascapelaksanaan malah menjadi klaster penyebaran Covid-19 dan perselisihan antar calon lainnya," ujarnya.

Ia meminta kepada masyarakat di Kabupaten Pamekasan bersama-sama menjaga diri untuk tidak melakukan pengumpulan massa dalam bentuk apapun. Tidak boleh euforia, tidak ada deklarasi, tidak ada konvoi, tidak ada arak-arakan.

Menurut dia, kesuksesan penyelenggaraan serentak di Pamekasan tidak terlepas dari peran berbagai kalangan. Sehingga, Polres Pamekasan mengapresiasi kepada semua pihak yang turut mensukseskan pesta demokrasi tingkat desa ini. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO