Polres Pasuruan Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan di Depan Alun-Alun Bangil

Polres Pasuruan Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan di Depan Alun-Alun Bangil Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz saat memimpin pembagian ratusan takjil gratis kepada para pengguna jalan di depan Alun-Alun Bangil, Selasa (12/4/2022). foto: MOCH ANDY FACHRUDIN/BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan Nasional yang melintas di depan Pos Lantas , Selasa (12/04/2022).

Pantauan BANGSAONLINE.com, para pengguna jalan baik roda dua dan roda empat tidak luput dari sapaan disertai paketan takjil yang diberikan langsung oleh Kapolres AKBP Erick Frendriz dan Wakapolres Kompol Edhit.

Turut serta, Kasat Lantas Polres beserta anggota secara bersama-sama membagikan takjil berikut para Pejabat Utama (PJU) Polres .

Kapolres AKBP Erick Frendriz. mengatakan, pembagian takjil kepada pengguna jalan itu sebagai upaya bagaimana Polri dalam hal ini Polres untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Upaya aparat kepolisian dalam mendekatkan diri kepada masyarakat, salah satunya membagikan takjil di bulan Ramadan juga spontan. Kami sengaja tidak berada pada satu titik terus. Tiap hari kami keliling namun tempatnya berbeda, sehingga kita menghindari timbulnya konsentrasi masyarakat. Barangkali ada yang lalai dalam prokes," ucapnya.

Menurut AKBP Erick, dalam bulan Ramadan ini, berbuat kebaikan pahala sangat melimpah. Tentunya dengan berbagi sedikit takjil bisa dimanfaatkan bagi orang yang berpuasa saat melaksanakan perjalanan jauh.

"Takjil yang diberikan ini dapat dijadikan sarana bagi warga yang melakukan perjalanan jauh saat tiba waktunya berbuka," ujarnya.

"Ke depan, pembagian takjil inì akan dibuat rutin dijadwalkan setiap hari. Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaatkan untuk orang-orang berpuasa yang melakukan perjalanan jauh khusus warga sekitar yang saat itu gabubutit bersama keluarga," harapnya. (maf/par/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO