Kendarai Motor Dalam Kondisi Mabuk Berat, Pemuda di Madiun Tewas Kecelakaan

Kendarai Motor Dalam Kondisi Mabuk Berat, Pemuda di Madiun Tewas Kecelakaan Kendaraan korban yang terlihat rusak berat usai mengalami kecelakaan.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tunggal yang menewaskan pengendara motor terjadi di Kota saat menjelang makan sahur. Korban diketahui adalah pemuda bernama Sakti Wahyu Widodo.

Ia tewas di Ring Road Kota , tepatnya di wilayah Kelurahan Ngegong, Kecamatan Manguharjo, Sabtu (09/04/2022) dini hari.

Kanit Gakum Polres Kota, Iptu Aris, mengatakan korban mengendarai Honda Supra dengan bernopol AE 2794 DL dalam kondisi mabuk berat.

"Berdasarkan keterangan para saksi, korban saat itu berboncengan dengan rekannya berjalan di ring road sebelah barat melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi. Jalannya tidak wajar, zig-zag (berliku-liku) sehingga menabrak pengendara yang ada di depannya," ujar Aris.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat. Adapun kendaraan yang dinaikinya dalam keadaan rusak parah.

Sedangkan kendaraan yang ditabrak belum diketahui identitasnya hingga berita ini diturunkan.

Saksi mata, Satpam Perumahan Marshall, Kholidun (19), membenarkan bahwa pengendara tersebut dalam keadaan mabuk karena saat didekati dari mulutnya tercium bau alkohol

"Kita lihat motor Supra jalan kenceng mas. Pas di lokasi akhirnya nabrak depannya. Kalau tidak salah motor matik warna putih. Pas kita dekati korban, mulutnya bau arak (minuman keras)," jelas Kholidun. (dro/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO