Personel Satlantas Polres Batu Pertemukan Lansia Tanpa Identitas dengan Keluarganya

Personel Satlantas Polres Batu Pertemukan Lansia Tanpa Identitas dengan Keluarganya Anggota Turjawali Satlantas Polres Batu, Bripka Lutfi Al Muhajirin, saat mengantar lansia tanpa identitas ke keluarganya.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Personel , mempertemukan orang hilang dari Jalan Petemon Gg 1  dengan keluarganya pada Minggu (3/4/2022) sekira pukul 15.30 WIB.

“Alhamdulilah berkat informasi yang kami dapatkan, bapak yang sudah lansia itu akhirnya sore kemarin dijemput keluarganya. Bapak tersebut mengalami sedikit lupa ingatan (pikun) dan juga tidak membawa identitas sama sekali,” kata Lutfi.

Lansia itu bertemu dengan keluarganya yang mendatangi Pos Lalu Lintas 9.0 Alun-Alun Batu.

"Kami berpesan kepada pihak keluarga agar selalu mandampinginya, karena ia sudah tua dan rawan menjadi korban laka lantas," tukas Lutfi.

Sementara itu, , , membenarkan ada anggotanya yang membantu menemukan alamat orang tua yang diduga sudah pikun dan tidak membawa identitas apa pun.

“Benar, kemarin sore Anggota Lantas Polres Batu Bripka Lutfi dengan anggotanya telah mengamankan seseorang pria berusia renta yang sedikit hilang ingatan serta padanya tidak ditemukan identitas sama sekali di pos lantas alun-alun. Saat ini lansia itu sudah dipertemukan dengan keluarganya, warga Petemon dengan kondisi sehat,” kata Indah. (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO