​Dandim Sumenep Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat

​Dandim Sumenep Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat Suasana saat pengumuman laporan Korps Kenaikan Pangkat.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Dandim 0827/Sumenep, , memimpin Laporan  periode 1 April 2022 yang diikuti 31 Perwira, Bintara, dan Tamtama, Jumat (1/4/2022). Ia memberi selamat kepada seluruh anggota beserta keluarga yang telah mengikuti kegiatan ini.

“Dengan ini saya ucapkan selamat dan semoga dengan kenaikan pangkat yang didapat bisa menambahkan wawasan dan bertambah dewasa, bijak dalam menjalankan tugas. Karena dengan kenaikan pangkat ini bukan serta merta, tapi merupakan suatu penghargaan atas prestasi yang sudah diraih, dan harus disyukuri," ujarnya di Makodim 0827/Sumenep.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh anggota dan Persit agar tetap bijak dalam menggunakan media sosial.

"Terkait sosial media, kami tekankan kembali untuk tetap bijak, kadang tanpa sengaja mem-posting hal yang tidak pantas, sehingga menjadi perbincangan, dan mungkin bisa menyebabkan terhambatnya karier mereka," tuturnya.

Selain itu, Dandim Sumenep menyampaikan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1443 Hijriah kepada seluruh anggota dan Persit.

"Dan saya sampaikan selamat menyambut bulan Ramadan, saya sekeluarga mohon maaf apabila ada salah kata-kata dan semoga ibadah puasa tahun 2022 ini bisa meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT," pungkasnya.

Agenda tersebut juga diikuti Kasdim, Mayor Inf Acmad Djailani; Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827, Yuliana Nur Cholis; Perwira Staf, Danramil, beserta anggota Persit dan perwakilan Babinsa. (aln/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO