Kepergok Mencuri HP, Pria di Pasuruan Dihajar Warga

Kepergok Mencuri HP, Pria di Pasuruan Dihajar Warga Tangkapan layar saat pelaku pencurian di ruas Jalan Raya Kejapanan, Pasuruan digelandang petugas

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pria diamankan polisi saat hendak kepergok mencuri handphone milik sopir truk boks di ruas Jalan Raya Kejapanan, Kecamatan Gempol, Pasuruan, Selasa (29/3) siang.

Diketahui, pelaku bernama Angga Ismawahyudi (32) warga Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, salah satu residivis pencurian barang dalam kendaraan yang sedang terparkir.

Kapolsek Gempol, AKP Zulkifli Ahyat Musa mengatakan, Pelaku diduga residivis di beberapa TKP, maka pihaknya akan melakukan pengembangan kasus tersebut.

"Untuk motif pelaku, sebagai mata pencaharian sehari-hari, modusnya dengan cara merusak kunci mobil dengan menggunakan kunci palsu dan mengambil dua unit handphone di dalam kabin mobil", Ujarnya

Berawal dari sopir truk bernama Fahrurosi, warga Bunut Wetan, Kecamatan pakis, Kabupaten Malang terparkir di jalan Raya Kejapanan, saat itu pelaku melangsungkan aksinya dengan cara merusak kunci pintu mobil tersebut.

Nahasnya, Angga kepergok dan diteriaki maling oleh korban sehingga warga sekitar yang mengetahui ikut menghajar pelaku.

Dalam aksinya, Pelaku dijerat pasal pencurian KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara.(par/rif) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Pasuruan Terekam CCTV Curi Elpiji':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO