Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polres Probolinggo Kota Launching Prabu Presisi Mangga Manis

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polres Probolinggo Kota Launching Prabu Presisi Mangga Manis Launching Aplikasi Prabu Presisi Mangga Manis.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com terus berbenah untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Berbagai program telah dilakukan Korps Bhayangkara yang dipimpin AKBP Wadi Sa'bani.

kini melakukan tindak lanjut dari program Presisi Kapolri dan Program kerja Kapolda Jatim tentang peningkatan kualitas pelayanan publik Polri. Kapolresta Probolinggo itu mengatakan bahwa pihaknya juga telah memberikan inovasi program lainnya, yakni Si Matahati atau Sistem Manajemen Tahanan dan Barang Bukti. 

"Ada juga Sapa Saya atau Satu Polisi Satu Anak Yatim dan juga Jumat Berkah yang merupakan program rutin di hari Jumat dengan pemberian bantuan beras. Ada juga Berita atau Badan Penyelesaian Permasalahan Anggota," ujarnya.

"Selain itu, ada juga program rutin yang dinamai Semangat atau Semua untuk Anggota. Rencananya, Kami juga bakal melaunching aplikasi Prabu Presisi Mangga Manis yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik di pada Rabu (23/3)," tegasnya. 

Adapun, program yang sudah dilakukan yakni Rumah Rj Bhabin degan mengutamakan peran Bhabinkamtibmas di garda terdepan. Selain itu, ada Ngopi Bersama Media atau Pramida; Diagram atau Dialog Bersama Mahasiswa, yang mana kegiatan ini menjalin komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi antara polisi dan Mahasiswa untuk mendukung pelaksanaan tugas Polri. (ndi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO