Polres Bangkalan Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2022

Polres Bangkalan Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2022 Suasana saat apel Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2022.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com mengadakan apel 2022. Agenda tersebut dilakukan untuk mewujudkan keselamatan berkendara dan mencegah terjadinya lonjakan Covid-19.

Kapolres Bangkalan, , mengatakan bahwa 2022 dilakukan serentak mulai hari ini sampai 14 Maret mendatang dan menyasar segala hal yang berpotensi menyebabkan ketidaktertiban lalu lintas, serta sesuatu yang dapat mengakibatkan penularan virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu.

“Karena operasi kegiatan ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini sudah memasuki gelombang tiga. Oleh sebab itu tujuan dari ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya di , Selasa (1/3).

Operasi ini juga dilakukan untuk menjamin keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 2022, serta untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

“Paling utama untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, baik dalam mematuhi aturan maupun etika berlalu lintas,” tuturnya. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO