Dilanda Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Sejumlah Titik di Surabaya Macet Total

Dilanda Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Sejumlah Titik di Surabaya Macet Total Banjir di kawasan Jalan Balongsari Tama, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sejumlah ruas jalan di kawasan tergenang banjir dan menimbulkan kemacetan total akibat diguyur hujan lebat disertai .

Kemacaten itu terpantau di kawasan Jalan Balongsari Tama dan bundaran Margomulyo yang nyaris tak bisa dilalui sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat.

Tampak sejumlah petugas sibuk mengarahkan dan membantu sejumlah pengendara yang mogok terjebak banjir di perempatan Jalan Balongsari Tama.

"Semua jalanan macet, lha kok saya malah terjebak di sini" ujar Ningrum, warga Pondok Benowo Indah, Senin (21/2/2022) sembari menuntun motornya.

Hal sama juga dialami Kholis, penjual rombong nasi goreng yang tidak bisa menempati lapaknya di dekat Terminal Balongsari karena sudah penuh dengan air setinggi lutut orang dewasa.

"Ya mau gimana lagi mas, biasanya tidak seperti ini. Terpaksa saya nunggu sampai surut airnya" katanya pasrah di samping rombong dagangannya.

Sejumlah wilayah di Kota diguyur hujan lebat disertai dan butiran es dalam jumlah banyak pada Senin (21/2/2022) sekitar pukul 14.50 WIB.

Tidak hanya banjir, sejumlah pohon, papan reklame, tiang PJU dan traffic light di beberapa kawasan juga dilaporkan tumbang dan roboh. (nf/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO